Senin, 18 September 2023

Jadwal yang harus dipelajari sampai hari ini adalah Eksplorasi konsep pada forum diskusi 18/09/2023

Bismillah sampai saat ini saya sudah bisa mempelajari sampai tahap eksplorasi konsep forum diskusi di modul 1.3
Banyak ilmu pengalaman, tuntutan harus menyelesaikan tugas, apa yang belum saya mengerti menjadi lebih paham dari sebelumnya, meskipun banyak kekurangan dalam hal penyampaian, pengumpulan tugas, akan tetapi saya berusaha untuk melakukan semampu saya

Semangat belajar dari dalam diri dengan keterbatasan yang dimiliki tapi Alloh selalu menjaga setiap langkah kita. 
Alhamdulillah ya Alloh masih diberikan sehat dan kemampuan untuk bisa menjalankan smua.

Tidak ada komentar:

Berkunjung ke rumah Bu Fasilitator dan Pak Pendamping Praktik

Hari ini Senin tanggal 15 April 2024 Saya bersama teman-teman berkunjung ke rumah Bu Fasilitator ibu Sudarsi, S.Pd., M.Pd dan pak PP Bapak H...