Jumat, 10 Juni 2022

Kegiatan jumat yang penuh barokah

Hari ini tepat hari Jumat tanggal 10 Juni 2022
Saya pagi-pagi bangun sholat subuh , menyiapkan smua bekal dan sarapan anak-anak kemudian smua berangkat ke sekolah 
Saya juga sama berangkat bekerja mengajar di SD Negeri 01 Doplang, pertama yang saya lakukan ketika sampai adalah absen online dan lanjut mengisi kegiatan hari ini dengan penuh semangat, mengisi kuisioner kesiapan belajar melalui https://s.id/surveikesiapanbersekolah

Ada 5 siswa yg didata untuk mengisi kuisioner tersebut

Hari ini sangat berbeda dengan hari-hari biasanya.
Senam pagi hari ini ada KKN dari mahasiswa Universitas Duta Bangsa yang ikut aktif.

Setelah senam selesai dilanjutkan dengan kegiatan pembelajaran seperti biasa, anak-anak tertib.
Kegiatan di sekolah sudah selesai, saya pun melanjutkan dengan mengantar orang tua kontrol.

Tensi normal, berat badan turun, lanjut periksa dokter. Dokter dan perawat begitu ramah. Pemeriksaan selesai. Agar tidak kecapekan saya antar kembali ke rumah yang kurang lebih rumah ke RS pulang pergi butuh waktu 2jam. Obat belum saya ambil , niat saya bapak bisa sholat Jumat di Rumah, akhirnya setelah sampai rumah , memastikan kondisi bapak baik, saya kembali ke rumah sakit. Kadang kalau di nalar dengan perhitungan, tidak efektif waktu dan tenaga, tapi hikmahnya bisa bersyukur diberikan kesempatan untuk mengurus orang tua.

Sesampainya lagi di rumah sakit, obat akhirnya didapatkan, saya pun pulang, sampe tengah jalan rehat karena kaki sangat merasa linu sekali.

Akhirnya saya duduk di emperan toko, sambil melihat kendaraan di Depan saya.
Dari melihat pemandangan pembeli yang lewat, banyak macam kendaraan bermotor. Saya tiba-tiba merasa ngantuk, dengan kaki selonjoran, saya berusaha istirahat sesaat. Paling tidak agar lelah ini agak menghilang. 
Sekarang saatnya pulang untuk bertemu buah hati juga menyerahkan obat yang menjadi salah satu ikhtiar untuk sehat.
Semoga Allah SWT selalu meridhoi langkah kita untuk bisa membahagiakan orang tua dan anak-anak , keluarga dan orang di sekitar kita. aamiin aamiin YRA

Tidak ada komentar:

Berkunjung ke rumah Bu Fasilitator dan Pak Pendamping Praktik

Hari ini Senin tanggal 15 April 2024 Saya bersama teman-teman berkunjung ke rumah Bu Fasilitator ibu Sudarsi, S.Pd., M.Pd dan pak PP Bapak H...